Pasang Alarm System di Jakarta Termurah



Pasang Alarm System di Jakarta Termurah, Anda yang ingin mengamankan rumah Anda atau gedung Anda dengan pengamanan penuh? Kami karyaciptaalarm.co.id siap melayani jasa pasang alarm system pada rumah, kantor, gudang ataupun pada tempat lainnya. Sangat cocok buat Anda yang ingin mengamankan rumah Anda atau gedung sepenuhnya selama 24 jam penuh bahkan saat Anda tidak berada dirumah sekalipun.

Pasang alarm system security adalah solusi yang sangat tepat untuk membantu menjaga seluruh bagian yang ada di dalam rumah Anda. Layanan jasa pemasangan sudah dilengkapi dengan dengan 2 antena, External GSM antenna + RF antenna, sehingga membuat kerja perangkat tetap baik sekalipun sinyal lemah. Bahkan saat listrik padam sekalipun,alat ini akan tetap bekerja, karena sudah dilengkapi dengan internal baterai. Canggih sekali bukan?

Bukan hanya itu saja loh, alarm system ini juga telag di lengkapi dengan sensor magnet (untuk jendela, pintu,lemari, laci,dll) dan sensor gerak (PIR) untuk mendeteksi yang masuk di properti Anda. menjadikan semua dan apapun yang masuk dalam area yang dilindungi akan terdeteksi secara sempurna. Buat Anda yang ingin mengaktifkan atau menonaktifkan melalui telepon dengan menggunakan password juga bisa. Jadi ketika Anda pergi terburu-buru dan lupa mengaktifkan alarm melalui remote control, Anda juga bisa menggunakan telepon Anda.

Tertarik untuk memasangnya? Jika tidak, pikirkan sekali lagi tentang barang-barang yang Anda dirumah Anda. Amankan semua barang tersebut dan pastikan memasang alarm system ini sebagai solui tepat di rumah Anda.

Untuk info dan layanan jasa pemasangan alarm security, file alarm, fingerprint dan sebagainya silahkan hubungi kami karyaciptaalarm.co.id
Office : Jl. Dr Semeru Raya No.20 Grogol Jakarta Barat

Kontak : 081318555544

G-mail : karyaciptaabadi001@gmail.com

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara