Jasa Pengurusan SKT (Sertifikat Keterampilan) di Jakarta

Jasa Pengurusan SKT (Sertifikat Keterampilan) di Jakarta

Jasa Pengurusan SKT (Sertifikat Keterampilan) di Jakarta,Murah dan Terpercaya. Sertifikasi.co adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang menghadirkan layanan jasa pengurusan roda perusahaan Anda mulai dari jasa pengurusan skt,jasa pengurusan ska,jasa pengurusan sbu dan lain sebagainya.

Sertifikat Keterampilan SKT adalah bukti kompetensi dan kemampuan profesi keterampilan kerja bidang Jasa Pelaksana Konstruksi (KONTRAKTOR) yang harus dimiliki tenaga kerja/ahli perusahaan untuk dapat ditetapkan sebagai Penanggung Jawab Teknik (PJT) dalam permohonan Sertifikasi dan Registrasi Jasa Pelaksana Konstruksi.

Anda teidak perlu ragu kepada kami,karena selain memberikan layanan jasa pengurusan sertifikat untuk perusahaan kami juga siap untuk membantu dalam memberikan layanan jasa sertifikat untuk perorangan. Untuk perorangan sertifikat diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia berupa pengakuan kompetensi. Sedangkan bagi perusahaan sertifikat diperlukan untuk perbaikan proses kegiatan kerja maupun sebagai syarat kelengkapan proses tender.

Kami bantu pengurusannya hingga TUNTAS! Syarat mudah, proses cepat, biaya terjangkau dan tentu saja semua diterbitlan oleh Lembaga Resmi yang diakui oleh Pemerintah.

Tunggu apalagi,segera hubungi kami untuk Anda yang sedang membutuhkan Jasa Pengurusan Sertifikat SKA,SKT,SBU,ISO,API dan NIK,untuk info lebih detail di : call/wa/sms 0852.1984.8989, email : sertifikasico@gmail.com .

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara