Tips Memilih Menu Catering Pernikahan yang Cocok

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan yang Cocok

Tips Memilih Menu Catering Pernikahan yang Cocok ,Hal yang perlu diperhatikan untuk sebuah resepsi pernikahan adalah mempersiapkan menu Catering. Pada saat resepsi pernikahan , Anda pasti akan mengundang banyak orang. Sulit ketika semua makanan untuk pesta harus disiapkan sendiri. Salah satu alternatif yang pas  adalah dengan menggunakan jasa catering/paket catering pernikahan. Tapi Anda juga harus benar-benar teliti  dalam memilih penyedia layanan catering pernikahan, dan hati-hati memilih menu catering pernikahan dan menu pilihan.

Mungkin bebrapa Tips Memilih Menu Catering yang Pas dibawah ini dapat membantu anda dalam memilih catering pernikahan untuk pernikahan :

1. Pilihlah Makanan Yang Cocok.
Hal pertama adalah memilih makanan, Pilihlah menu yang biasa orang pilih. Biasanya setiap daerah menu makananya pasti berbeda-beda, oleh karena itu pilihlah mkanan yng sudah familiar .

2.Pilihlah Cermat dan Juga Teliti .
Untuk mempersiapakan pernikahan anda harus benar-benar cermat dan teliti menyiapkan segalanya agar biaya yang dikeluarkan nantinya tidak banyak.

3. Janganlah Memilih Menu MakanYang Aneh .
Contohhnya ,Jika anda luar jawa dan menikah dengan orang jawa, dan resepsi pernikahan tersebut dilangsungkan di jawa maka anda jangan memilih menu yang ada di luar jawa melainkan pilihlah menu yang ada di jawa.

4. Pelayanan Yang Ramah dan Memuaskan .
Ini juga sangat penting sekali, keramahan seseorang akan menambah suasana di pernikahan itu menjadi nyaman bagi para tamu undangan apalagi pelayanannya yang cuckup memuaskan dengan tersedianya makanan untuk semua tamu undangan.

5. Makanan Harus Sesuai Porsi .
Jangan sampai porsi yang anda hidangkn terlalu sedikit dan membuat membuat para tamu undangan mengeluh.

Demikianlah itu Tips Memilih Menu Catering Pernikahan yang Cocok beberapa tips yang mungkin saja bermanfaat buat anda,dan jika anda sedang membutuhkan Paket catering pernikahan yang murah dan juga terpercaya sehgera hubungi kami sekarang juga  di bjcatering.com .

Postingan populer dari blog ini

Metode Tradisional Bikin Panjang Mr.P

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia Tersumpah Terbaik

Pulau Bali Selalu Jadi Destinasi Wisata Favorit Traveler Mancanegara